get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Jukir Pukul Pengendara Motor di Tawangmangu, Gegara Ditabrak Saat Sebrangkan Warga

Senin, 15 Juli 2024 | 18:42 WIB
header img
Jukir Pukul Pengendara Motor di Tawangmangu, Gegara Ditabrak Saat Sebrangkan Warga (Foto: ilustrasi)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar. id - Media sosial dihebohkan dengan sebuah video memperlihatkan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang juru parkir terhadap pengendara sepeda motor. 

Peristiwa itu terjadi di kawasan Bundaran HI Sekipan, Kecamatan Tawangmang, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. 

Dari video yang dilihat iNewskaranganyar. id, Senin (15/7/2024), awalnya ada pengendara motor berboncengan menggunakan motor matik. Dan dilokasi kejadian, pengendara motor itu terjatuh. 

Saat mencoba mendirikan motornya, pengendara motor itu tiba-tiba dipukul oleh seorang jukir.

Kapolsek Tawangmangu AKP Sutarno mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengatakan pihaknya telah memanggil jukir yang diketahui bernama Sartono, 35.

“Itu kejadiannya pada Minggu 14 Juli sekira pukul 14.00 WIB. Jukir sudah kami panggil semalam di Polsek,” terang Sutarno kepada wartawan, Senin (15/7/2024).

Ia mengatakan dari keterangan Sartono, kejadian itu terjadi saat hendak dirinya hendak menyeberangkan masyarakat yang telah selesai makan di salah satu warung kawasan Bundaran HI Tawangmangu. 

Namun dari samping kiri tiba-tiba melaju sepeda motor tersebut. Meskipun dirinya sudah memberikan sinyal meminta kendaraan untuk berhenti sejenak saat dirinya tengah membantu orang yang tengah hendak menyebrang. 

Sartono, ungkap AKP Sutarno, dirinya sempat ditabrak pengendara motor tersebut. Karena emosi, terjadilah cekcok antara Sartono dan pengendara motor.

Lalu secara spontan Sartono memukul pengendara motor tersebut. Atas perbuatannya, Sartono mengaku bersalah, meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya.

“Sartono membuat testimoni rasa menyesal dan mohon maaf atas kejadian itu serta berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” terangnya. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut