get app
inews
Aa Read Next : Semangat Kapolres Karanganyar pada Lomba Lari Internasional Kemala Run 2024

Sambut Kemala Run 2024, Polres Gelar Fun Run Village to Village Bareng Bhayangkari Karanganyar

Jum'at, 17 Mei 2024 | 23:43 WIB
header img
Sambut Kemala Run, Polres Karanganyar gelar Fun Run Village to Village (Foto: Ist)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Polres Karanganyar menyelenggarakan kegiatan olahraga pagi bersama anggota Bhayangkari Cabang Karanganyar. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menyambut Kemala Run 2024 yang akan diadakan pada tanggal 9 Juni 2024 mendatang di ICE BSD Tangerang.

Kemala Run adalah ajang lomba lari yang diadakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dalam satu wadah penyelenggaraan Tour of Kemala. 

Terdapat empat kategori dalam lomba lari ini, yaitu 21KM, 10KM, 5KM, dan Kids Dash. Selain itu, terdapat pula kategori “Disabilitas” yang tidak dilombakan.

Ajang lari lintas desa Fun Run Village to Village yang diikuti Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy beserta Ketua Bhayangkari Cabang Karanganyar Riselly Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, di halaman Balai Desa Nangsri, Kecamatan Kebakkramat ini menyedot Animo masyarakat sangat luar  biasa.

Puluhan peserta dari sejumlah tim seperti Tim Mlayu Sak Jose, Tim Lari Sparko, dan tim lari dari warga Kecamatan Kebakkramat mengikuti Fun Run Village to Village. 

Para perserta menempuh jarak sejauh kurang lebih 12 kilometer, dengan waktu tempuh sekira tiga jam. 

Berangkat dari halaman Balai Desa Nangsri melintasi Desa Macanan, Pulosari, Malanggaten hingga berakhir atau finish di Balai Desa Nangsri.

"Lari merupakan olahraga paling murah. Terlebih rute ini bonus dengan pemandangan yang lain dari yang selama ini kita lakukan (lari)  di perkotaan," terang Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy.

Pihaknya berharap pelaksanaan Fun Run Village to Village ini menjadi langkah awal menjalin komunikasi dengan masyarakat. 

Kapolres juga  memohon doa restu agar dalam mengikuti lomba lari Kemala Run 2024 yang akan dilaksanakan di Jakarta pada Juni mendatang, sukses menorehkan prestasi. 

"Minta doanya kepada semua pihak juga masyarakat, agar tim Polres Karanganyar dapat menorehkan prestasi dengan hasil yang maksimal. Dan kita semua selalu diberikan keselamatan dan kesehatan," pungkasnya. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut