get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Penyidik Polres Karanganyar Pastikan Selidiki Penembakan Warga Boyolali oleh Orang Tak Dikenal

Sabtu, 27 Januari 2024 | 15:54 WIB
header img
Penyidik Polres Karanganyar Pastikan Selidiki Penembakan Warga Boyolali oleh Orang Tak Dikenal (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Penyidik Polres Karanganyar memastikan tetap melakukan penyelidikan menyusul meninggalnya Yudha Bagus Setiawan (32) warga Pengging, Kabupaten Boyolali, seelah ditembak orang tak dikenal di Tohudan, Kecamatan Colomadu, karanganyar pada Jumat (26/1/2024) malam.

Kepastian itu disampaikan langsung Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy. Ia mengatakan saat ini pihanya masih mengumpulkan data dan meminta keterangan sejumlah saksi-saksi dilokasi kejadian.

"Tunggu dulu ya masih proses penyelidikan," papar AKBP Jerrold pada wartawan pada Sabtu (27/1/2024).

Sebelumnya, warga Desa Tohudan, Colomadu, Karanganyar di gemparkan adanya seorang pria yang menjadi korban tembak orang tak dikenal pada Jumat (26/1/2024) malam.

Akibat luka tembak, korban yang diketahui bernama Yudha Bagus Setiawan warga Banyudono, Boyolali ini tewas di lokasi kejadian. Informasi yang berhasil dihimpun, korban dikabarkan anggota laskar Umar Bin Khattab dari wilayah Klaten.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut