get app
inews
Aa Read Next : Ajak Istri Dan Anak Sapa Pendukung, Kampanye Ganjar Di Kota Solo Pecah!

Gayeng! Puluhan Ribu Anak Muda Salam Tiga Jari Bareng Ganjar di Hajatan Rakyat Sukoharjo

Rabu, 24 Januari 2024 | 07:31 WIB
header img
Gayeng! Puluhan Ribu Anak Muda Salam Tiga Jari Bareng Ganjar di Hajatan Rakyat Sukoharjo (Foto: iNewskaranganyar.id/Lituhayu)

SUKOHARJO, iNewskaranganyar.id - Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Joho, Sukoharjo, Selasa (23/1/2024) malam berlangsung heboh dan gayeng. Puluhan ribu orang, yang mayoritas anak muda hadiri acara tersebut.

Mereka sangat antusias mengangkat tiga jari secara serempak bersama Ganjar Pranowo, capres nomor urut 3.

Ya, Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Sukoharjo adalah kali kelima, dari yang sebelumnya dilangsungkan di Bandung, Denpasar, Sidoarjo, dan Kendal. Acara yang dihelat oleh Sahabat Ganjar selalu membludak. 

Malam itu, sederet musisi dihadirkan untuk memeriahkan acara. Di antaranya NDX AKA, OM Sera, Insomnia Music, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, dan Hana Monina. Maka, tak heran mayoritas anak muda yang memadati area hajatan.

Dari atas panggung, Ganjar menyapa dan memberikan motivasi kepada puluhan ribu anak muda di hadapannya.

“Teman, kita itu punya budaya yang sangat tinggi. Apa itu, sopan santun, tata krama, dan unggah-ungguh, oke,” ujar Ganjar.

Ia kemudian memanggil personel NDX AKA, Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari untuk menceritakan kisah hidup keduanya. Dari semula tukang parkir dan tukang batu, yang kini jadi idola anak muda karena karya musiknya.

“Inilah contoh anak muda yang mau berkarya, mau berjuang bakatnya dikeluarkan minta resti orang tua dan tidak menggntungkan fasilitas,” serunya yang disambut teriakan semangat penonton.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut