get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Hoaks Kabar Dokter Lo Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terbaru Malaikat Berjas Putih

Senin, 25 Desember 2023 | 17:58 WIB
header img
Hoaks Kabar Dokter Lo Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terbaru 'Malaikat Berjas Putih' yang Tengah Jalani Perawatan (Foto: Ist)

SOLO,iNewskaranganyar.id - Kondisi dokter Lo Siauw Ging MARS atau yang akrab dengan panggilan dokter Lo kembali mendapat perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu (RSKI) Solo. 

Sebelumnya ramai beredar informasi melalui WhatsApp bahwa dokter yang mndapatkan julukan Malaikat Berjas Putih karena kedermawanan menolak untuk dibayar oleh orang kurang mampu saat berobat ditempat prakteknya ini dikabarkan telah meninggal dunia.

Tokoh masyarakat sekaligus Wakil Ketua Umum Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) Sumartono Hadinoto mengklarifikasi perihal kabar meninggalnya dokter Lo.

Ia mengatakan kabar yang beredar itu tidak benar sama sekali. dokter Lo, ungkap Sumartono memang saat ini kondisi kesehatannya tengah menurun.

"Dokter Lo keadaannya memang kurang baik. Kamis (21/12/2023) pekan kemarin saya sempat bezuk beliau ke rumahnya," terang Martono, Senin (25/12/2023).

Ia mengatakan saat menjenguk dokter Lo, dirinya menanyakan kondisi terkini dokter legendaris yang sangat dermawan tersebut. 

"Keadaannya memang masih kurang baik," imbuhnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut