get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Maju DPR RI, Wuri Baret Didukung Ratusan Kader Penyuluh Indonesia dan Ahmad Syaikhu

Minggu, 03 September 2023 | 20:29 WIB
header img
Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat menghadiri acara silaturahmi bersama Hikapindo di Hotel The Sunan, Solo, Jawa Tengah (Foto: iNewskaranganyar.id/Doni Mahendro)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil V dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Wuri Handayani atau Wuri Baret mendapat dukungan ratusan kader penyuluh yang tergabung dalam Himpunan Kader Penyuluh Indonesia (Hikapindo). 

Tak hanya itu, pencalonan Wuri Baret pun mendapat restu Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. Pantauan wartawan dilokasi, acara yang dikemas bertema silaturahmi antara Hikapindo dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Kader penyuluh dan beberapa petinggi PKS seperti Presiden PKS Ahmad Syaikhu, anggota DPR RI Hamid Noor Yasin dan beberapa jenderal purnawirawan yang telah berlabuh ke PKS seperti Mayjen TNI (Purn) Mochamad Fuad Basya, terlihat hadir, Minggu 3 September 2023.

Menurut Wuri Baret, acara silaturahmi tersebut untuk memperkuat jaringan ibu-ibu yang langsung bersinggungan dengan warga. Sebab, kata Wuri, anggota Hikapindo itu tersebar di Posyandu Balita dan Posyandu Lansia. 

"Silaturahmi Hikapindo bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu mendapat sambutan baik dari seluruh jajaran partai, saya sangat berharap kader penyuluh yang tergabung di Hikapindo bisa terus melakukan edukasi-edukasi kepada masyarakat," terang Wuri Baret kepada wartawan.

"Semoga dengan adanya dukungan ini bisa mengantarkan saya ke kursi DPR RI, insya allah saya mendapat nomor urut 6,"jelasnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut