get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak  & Sholat 5 Waktu Ramadhan Hari ke 3 Boyolali dan Sekitarnya Kamis 14 Maret 2024

200 Warga Desa Kemiri Terima Bantuan Sembako PT JSN 

Jum'at, 01 September 2023 | 20:30 WIB
header img
200 Warga Desa Kemiri Terima Bantuan Sembako PT JSN 

BOYOLALI, iNewskaranganyar.id - PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN) terus berkomitmen untuk peduli dalam meringankan beban masyarakat di sekitar jalur tol Solo-Ngawi. Mengawali bukan September 2023, sebanyak 200 paket sembako dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Setelah di wilayah Ngemplak Boyolali, hari ini, Jumat (1/9/2023) JSN berbagi sembako berisi beras premium Delanggu 3kg, gula pasir 1kg, minyak goreng 1kg Hemart, Sarden ABC serundeng 155 gram dan teh celup untuk warga Desa Kemiri, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar. 

Sejak usai salat Dhuhur, 200an warga mulai mendatangi Balai Desa Kemiri. Terik matahari tak menghalagi masyarakat sekitar balai desa, tempat pembagian paket bantuan. 

"Senang sekali bisa datang kesini. Dapat bantuan paket sembako dari jalan tol (PT JSN). Sangat membantu ini, isinya banyak," ujar Sukinah, salah satu warga. 

Pembagian paket sembako dilakukan oleh M. Historya Ayanda selaku Direktur Teknik dan Ops PT JSN dan Kepala Desa Kemiri Amin Sadimin dan jajarannya. 

"Ini bentuk kontribusi JSN sebagai anak perusahaan PT Jasamarga dan bagian dari Kementerian BUMN dalam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)," ujar Historya usai kegiatan.

Dikatakan Historya, kegiatan dari Kementerian BUMN ini juga sebagai wujud kepedulian PT JSN terhadap lingkungan sekitar terutama wilayah terdekat dengan jalur tol Solo-Ngawi khususnya yang ada di Kabupaten Karanganyar. 

Surya berterimakasih kepada warga sekitar jalur tol Solo-Ngawi utamanya di Desa Kemiri yang telah memberikan dukungan dalam pengembangan wilayah sekitar tol. Ia berharap keberadaan tol Solo-Ngawi kedepan semakin meningkatkan kesejahteraan warga sekitar.

"Kami juga mohon doanya bapak ibu, agar JSN ini semakin maju kinerjanya. Mudah-mudahan kami juga bisa berkontribusi di bidang lain lagi," katanya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut