get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Pesta Kembang Api: Ribuan Kembang Api Warnai Langit Balaikota Solo 

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 21:26 WIB
header img
Pesta Kembang Api: Ribuan Kembang Api Warnai Langit Balaikota Solo 

SOLO, iNewskaranganyar.id - Ribuan kembang api warnai langit Balaikota Solo.

Tampak ribuan warga berduyun-duyun menyaksikan pesta kembang api dengan durasi 12 menit yang di pusatkan di halaman Balaikota Solo, Jawa Tengah.

Pantauan wartawan dilokasi, perayaan pesta kembang api dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Balaikota Solo di mulai pada pukul 19:45 WIB, Jum'at 18 Agustus 2023.

Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa menjelaskan terkait pesta kembang api yang di gelar di halaman Balaikota Solo. Menurut Teguh, pesta kembang api diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78.

"Pesta kembang api diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78," terang Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa.

"Kembang api ini akan dinyalakan dengan hitungan 10 mulai dari sekarang, ok! Hitungan mulai,"jelas Teguh Prakosa saat memulai hitungan yang menandakan kembang api segera dinyalakan.

Salah satu warga, Widya (40), ketika berbincang dengan wartawan mengaku bahagia melihat pesta kembang api. Menurutnya, pesta kembang api ini sebagai hiburan warga setelah tadi sore menyaksikan pawai pembangunan.

"Bahagia, ini obat lelah setelah tadi sore melihat pawai pembangunan," katanya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut