get app
inews
Aa Read Next : Adeging Mangkunegaran 267 Merawat Kebudayaan Jawa

Mobil F1 Hingga Mobil Menteri Era Soekarno Dipamerkan di Rallytage Fun Rally in Heritage Solo:

Senin, 14 Agustus 2023 | 17:12 WIB
header img
Mobil F1 Hingga Mobil Menteri Era Soekarno Dipamerkan di Rallytage Fun Rally in Heritage Solo: Bamsoet Beri Apresiasi (Foto: Ist)

Checkpoint pertama sebagai titik start berada di Pura Mangkunegaran, dilanjutkan menuju Kalitan, Loji Gandrung, Keraton Kasunanan Surakarta dan kembali ke meeting point akhir di Pura Mangkunegaran. 

"Program Rallytage diharapkan menjadi event rally tahunan. Selain memberikan adrenaline dalam kegiatan fun rally, Rallytage juga dapat menjadi sarana promosi dan edukasi untuk isu heritage yang menjadi topik menarik di Indonesia dan dunia," kata Bamsoet. 

Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menambahkan, IMI Road to UMKM diisi antara lain dengan pameran mobil, motor dan lapak UMKM otomotif. 

Mobil yang dipamerkan diantaranya mobil balap Rio Haryanto saat berlaga di ajang Formula 1, mobil menteri era Presiden Soekarno Chevrolet Impala tahun 1962.

Selain itu terdapat mobil Alfa Romeo 105 Giulia tahun 1972, mobil Adventure off-road, Honda Life tahun 1972 serta mobil Hotrod V8 10.000 cc. 

"Ada pula mobil Toyota Truck FQ Series dan mobil balap Slalom milik Edrico Rafael pembalap nasional asli kota Solo. Selain itu ada motor tunggangan pembalap Donny Winaryanto yang pernah berjaya di kancah internasional di era 70-an, serta pembalap Denny Orlando," pungkas Bamsoet.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut