get app
inews
Aa Read Next : Adeging Mangkunegaran 267 Merawat Kebudayaan Jawa

Mobil F1 Hingga Mobil Menteri Era Soekarno Dipamerkan di Rallytage Fun Rally in Heritage Solo:

Senin, 14 Agustus 2023 | 17:12 WIB
header img
Mobil F1 Hingga Mobil Menteri Era Soekarno Dipamerkan di Rallytage Fun Rally in Heritage Solo: Bamsoet Beri Apresiasi (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Rallytage Fun Rally in Heritage yang di gelar di Pura Mangkunegaran, Kota Solo, Jawa Tengah, menarik perhatian khalayak umum.

Pasalnya, Rallytage Fun Rally in Heritage Solo juga menampilkan mobil Formula 1 tunggangan Rio Haryanto hingga mobil kuno yang dikendarai menteri era Presiden Soekarno.

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi pelaksanaan Rallytage Fun Rally in Heritage yang dilaksanakan di Pura Mangkunegaran, Senin 14 Agustus 2023.


Foto (Ist)

 

Informasi yang dihimpun, pelaksanaan Rallytage Fun Rally in Heritage tersebut diselenggarakan oleh IMI dengan Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia, di Solo. Rallytage Fun Rally in Heritage merupakan bagian dari gelaran IMI Road to UMKM yang berlangsung pada 10-13 Agustus 2023.

Rallytage Fun Rally in Heritage yang dilaksanakan hari ini mengambil rute situs-situs heritage bersejarah di kota Solo. Sebanyak 75 mobil berbagai jenis mengikuti acara Rallytage Fun Rally in Heritage.

"Rallytage merupakan program baru dari IMI dengan tujuan menggabungkan hobi otomotif dengan edukasi tempat-tempat heritage yang bersejarah," ujar Bamsoet di Jakarta.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, seluruh cek point Rallytage Fun Rally in Heritage ditempatkan di situs heritage Kota Solo.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut