get app
inews
Aa Read Next : Melihat Dekat Pantai Balekambang Malang, Saudara Kembar Tanah Lot Bali, Seperti Apa?

Tiket Harga Masuk Flora Wisata San Terra di Malang, Wahana Wisata Cantik layaknya di Luar Negeri

Jum'at, 21 Juli 2023 | 20:36 WIB
header img
Tiket Harga Masuk Flora Wisata San Terra di Malang, Waha Wisata Cantik layaknya di Luar Negeri

MALANG, iNewskaranganyar.id - Flora Wisata San Terra yang berada di Malang, salah satu wisata dengan atmosfer luar negeri seperti lebih fresh dan memiliki daya tarik tersendiri. Beberapa ini, wisata ini sangat hits dan memang erat kaitannya dengan pemandangan luar negeri.

Daya Tarik Flora Wisata San Terra menjadi daya tarik tersendiri untuk berwisata. Wisata ini sangat hits di kalangan anak muda. Tentu saja Flora Wisata San Terra memiliki sejumlah daya tarik. Berikut berbagai daya tarik yang dimilikinya, antara lain:

Seperti dikutip dari Wikiopimia inilah daya tarik tersendiri wahana Flora Wisata San Terra yang berada di Malang

1. Penuh dengan Taman Bunga

Di sini, kamu akan langsung melihat taman bunga yang luas yang berisi sejumlah flora baik dari dalam negeri maupun impor. Sejumlah flora yang berada di Flora Wisata San Terra berasal dari hasil perkawinan silang bunga impor.

Hal tersebut dilakukan agar bunga tersebut dapat hidup di iklim tropis. Taman bunga di sini dibagi menjadi 2 yaitu indoor serta outdoor. Keduanya memiliki daya tarik masing-masing, sudah tentu banyak spot instagramable yang akan membuat wisatamu semakin berwarna.

2. Replika Bangunan Eropa

Flora Wisata San Terra juga menyuguhkan sejumlah bangunan Eropa dengan warna-warna indah. Kebanyakan bangunan di  sini memiliki warna merah dan kuning layaknya negara Eropa. Contohnya saja kincir angin Belanda.

Tidak hanya merasakan asiknya jalan-jalan dengan vibes Eropa, kamu juga bisa menemukan replika bangunan bersejarah khas Korea dengan huruf hangul di sana. Bahkan, kamu bisa berfoto sembari mengenakan pakaian adat Korea, hanbok.

Bila di hari pertama kamu sudah lelah berkeliling di area taman bunga, kamu bisa melakukan hotel booking di sekitar Flora Wisata San Terra, dan mengeksplor area lain di keesokan harinya.

3. Jadi Sarana Edukasi Anak

Flora Wisata San Terra sengaja memadukan konsep spot rekreasi, taman hiburan, teman kuliner hingga wisata edukasi. Sehingga, kamu bisa mengunjungi Flora Wisata San Terra sembari membawa buah hati.

Sejumlah wahana popular juga berada di sini seperti ontang-anting, komidi putar, bumper car, playground dan yang lainnya. Bila ingin mengelilingi Flora Wisata San Terra tanpa lelah berjalan kaki, kamu bisa menggunakan fasilitas mobil golf.

Bila tertarik dengan Flora Wisata San Terra, biaya tiket masuk sangat terjangkau. Berikut harga tiket masuk ke Flora Wisata San Terra yang berada di Malang

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut