get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Sambut Kedatangan Gus Miftah, Gibran Santai Pakai Jersey Persebaya Surabaya

Selasa, 18 Juli 2023 | 13:56 WIB
header img
Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta, Gus Miftah, bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di Balai Kota Solo pada hari ini. Foto: R August

SOLO, iNewsKaranganyar.id - Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta, Gus Miftah, bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di Balai Kota Solo pada hari Selasa (18/07). 

Menariknya dalam pertemua kedua tokoh tersebut terbilang santai. Gus Miftah datang mengenakan kaos hijau dan dibalut jaket hitam, tak lepas memakai kaca mata hitam.

Sementara Gibran Rakabuming Raka mengenakan kaos jersey Persebaya Surabaya berwarna hijau dengan pesan sponsor sebuah merek kopi.   

Gus Miftah datang ke Gibran untuk membantu memfasilitasi kegiatannya dalam gerakan moderasi berbangsa dan beragama.

Gus Miftah menyatakan bahwa ia telah mendapatkan perintah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melakukan kajian kebangsaan di sekolah, perguruan tinggi, dan masyarakat. Wilayah Soloraya menjadi salah satu prioritasnya.

"Gerakan saya bernama gerakan moderasi berbangsa dan beragama yang bahagia dan menyenangkan. Nah, salah satu prioritas kami adalah Soloraya," jelasnya saat diwawancarai.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut