get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo - Ridwan Kamil Disebut Bima Arya Cocok Untuk Pilpres, Begini Reaksi Keduanya

Sholat Idul Adha Terakhir Ridwan Kamil Sebagai Gubernur Jawa Barat: Ini Momen Saya Terakhir

Kamis, 29 Juni 2023 | 15:31 WIB
header img
Sholat Idul Adha Terakhir Ridwan Kamil Sebagai Gubernur Jawa Barat: Ini Momen Saya Terakhir (Foto: Arif budianto/MPI)

BANDUNG,iNewskaranganyar.id- Dua bulan lagi Ridwam Kamil segera mengakhiri masa jabatannya sebagai orang nomer satu di Pemprov Jawa Barat Gubernur Jawa Barat. Menjelang lengser dari jabatannya, Ridwan Kamil pun berpamitan pada warga Jawa Barat saat Sholat Idul Adha di Masjid Al Jabbar, Kota Bandung, Kamis (29/6/2023).

"Ini adalah momen saya terakhir sebagai Gubernur Jawa Barat berdiri di podium ini sesuai hak administrasinya karena saya Ridwan Kamil bersama Ibu Atalia kami mengakhiri khidmat melayani masyarakat Jawa Barat dalam waktu kurang dari 2 bulan lagi,"ungkap Kang Emil, sapaan akrabnya.

Kang Emil menjelaskan, Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha tahun depan akan dipimpin seorang Penjabat (Pj). Meski begitu, dia berharap, pengabdiannya sebagai pemimpin di Jabar bisa diterima Allah SWT.

"Kalau suatu hari bertemu di jalan jangan ragu-ragu untuk disapa, kita selfie juga boleh, tapi jangan yang lainnya. Mudah-mudahan kiprah kami selama 5 tahun diterima dengan baik yang baik-baiknya, yang kurang-kurangnya menjadi evaluasi," ucapnya.

Menurut Kang Emil, selama 5 tahun memimpin Jabar bersama Uu Ruzhanul Ulum, ratusan penghargaan telah diraih. Belum lagi berbagai inovasi yang dibuat demi kemaslahatan masyarakat Jabar.

"529 penghargaan kami terima menandakan ada 529 perubahan yang kami hadirkan, dari yang terlihat maupun yang tak terlihat, yang sifatnya angka maupun visual semua kami coba hadirkan untuk kebanggaan Jawa Barat," katanya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut