get app
inews
Aa Read Next : Misteri Gunung Malabar yang Penuh Kisah Horor, Raibnya Kerajaan Malabar

Misteri Pria Tanpa Kepala di Gunung Welirang Selalu Muncul Setiap Kabut Tebal

Kamis, 22 Juni 2023 | 21:11 WIB
header img
Misteri Pria Tanpa Kepala di Gunung Welirang Selalu Muncul Setiap Kabut Tebal

PASURUAN,iNewskaranganyar.id - Gunung Welirang merupakan sebuah gunung berapi aktif dengan ketinggian 3.156 meter di atas permukaan laut (mdpl) yang terletak di perbatasan Kota Batu, Kabupaten Pasuruan, dan Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Sama seperti gunung lainnya di tanah jawa, hal-hal gaib inipun selalu menyelimutinya. Belum lama ini warganet dihebohka dengan sebuah video yang memperlihatkan penampakan tak lazim di kawasan puncak Gunung Welirang, Jawa Timur.

Pada video unggahan akun instagram @fakta.suroboyo, nampak sekelompok pendaki sedang berdiri di atas puncak gunung dan tengah mengabadikan momen dengan merekam pemandangan di sekitar gunung.

Namun, netizen dibuat salah fokus oleh seorang pria di awal video. Pria tersebut mengenakan kaus oblong lengan pendek tidak seperti pendaki lainnya. Yang lebih menyeramkan, sosok misterius itu justru tanpa kepala!

Pria tersebut tampak ikut berdiri bersama pendaki lainnya. Anehnya, kepala pria itu tidak terlihat sama sekali.

Jika dikatakan pria tersebut sedang menunduk, namun batang lehernya benar-benar tidak terlihat. Keberadaannya pun sepertinya tidak disadari oleh para pendaki lainnya di lokasi.

Sontak, unggahan tersebut pun banyak menarik perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka ikut merinding, mengingat kentalnya hal-hal mistis saat berada di gunung.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut