get app
inews
Aa Read Next : Pilpres Makin Dekat, 5800 Posko Tani Merdeka Dukung Prabowo Gibran di Jawa Tengah Terbentuk

Pedagang Hingga Buruh Gendong Pasar di Karanganyar Gelorakan Dukungan Prabowo jadi Presiden

Senin, 29 Mei 2023 | 21:54 WIB
header img
Pedagang serta butuh gendong se Karanganyar deklarasi dukungan ke Prabowo Subianto (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Kumpulan Pedagang Pasar di Karanganyar yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) mendeklarasikan dukungannya pada Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpre 2024. Mereka meyakini Prabowo bisa menjadi pemimpin yang baik.

Deklarasi dukungan mereka pada Prabowo Subianto itu mereka gelorakan di Balai Desa Tohudan, Colomadu, Karanganyar, Senin (29/5/2023).

Acara tersebut dihadiri Ketua Dewan Pembina Pusat (DPP) Papera, Don Muzakir; Ketua DPD Papera Jawa Tengah Sri Hartini, Ketua DPC Partai Karanganyar Wawan Pramono, Ketua DPC Partai Gerindra Adhe Eliana dan perwakilan pedagang se Soloraya.

Sebelum acara pelantikan pengurus Papera Karanganyar, rombongan menyempatkan diri  mengunjungi pasar Colomadu. Mereka berbelanja di sejumlah pedagang kecil dan dibagikan lagi pada pengunjung pasar

Ketua DPP PAPERA Don Muzakir menyebut Prabowo merupakan pemimpin yang tanggap dan solutif dalam menghadapi permasalahan di tengah masyarakat. 

Karena itulah para pedagang pasar di Kabupaten Karanganyar sangat antusias mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI. 

"Saatnya pedagang pasar bersatu membangun bangsa ini dengan kekuatan riil pedagang pejuang Indonesia Raya,"papar Don.

Ia mengatakan untuk Karanganyar, pihaknya menargetkan 10 ribu pedagang masuk dalam keanggotaan Papare. Konsolidasi dan sosialisasi terus dilakukan di berbagai daerah. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut