get app
inews
Aa Read Next : Tokoh-tokoh Parpol di  Surakarta Ramai-ramai Dukung Patroli Polisi Jelang Pemilu

Ditolak Manggung di Indonesia, Chris Martin: Kami Tetap Cinta Kalian

Sabtu, 27 Mei 2023 | 18:20 WIB
header img
Konser Coldplay Alami Banyak Penolakan, Chris Martin: Kami Tetap Cinta Kalian (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Derasnya penolakan konser grup asal Inggris Coldplay tak mengurangi semangat para punggawa grup musik itu untuk manggung di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023.

Di Indonesia sendiri, banyak pihak yang menolak kedatangan Coldplay ke Tanah Air atas dasar keagamaan. Mereka merupakan pihak dari kelompok Persaudaraan Alumni (PA) 212.

PA 212 mengancam kedatangan Coldplay karena dianggap sebagai grup musik yang mendukung kaum LGBT. Mereka bahkan nekad akan mengepung Coldplay di Bandara Soekarno Hatta bila mereka tiba di Tanah Air.

Rupanya, tak cuma di Indonesia. Malaysia pun juga melakukan hal serupa. Banyak pihak yang tak setuju bahkan menolak kedatangan Coldplay.

 

Chris Martin, vokalis Coldplay pun akhirnya buka suara. Dalam wawancara dengan stasiun radio Malaysia, Chris menanggapi perihal sejumlah pihak yang mengecam kedatangan grup musiknya.

“Setiap kali saya bertemu orang Malaysia, saya merasakan cinta dan kehangatan,” kata Chris, dilansir NME, Sabtu (27/5/2023).

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut