get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT Lantas Bhayangkara ke 68, Satlantas Karanganyar Bagikan Paket Sembako

Mama Muda Kaget Payudara Diremas OM Saat Naik Angkot di Taput

Jum'at, 26 Mei 2023 | 19:55 WIB
header img
Seorang pria terpaksa harus berurusan dengan polisi karena diduga telah melakukan pelecehan seksual pada mama muda di dalam angkutan umum (Foto: Robert Fernando H Sirega/MPI)

TAPANULI UTARA, iNewskaranganyar.id - Seorang pria terpaksa harus berurusan dengan polisi karena diduga telah melakukan pelecehan seksual pada mama muda di dalam angkutan umum.

Pria yang diketahui berinisial OM (46) warga Desa Pancur Batu, Kecamatan Adiankoting, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sumatera Utara ini berusaha melarikan diri saat korbannya melaporkannya pada polisi. 

Namun, upaya melarikan diri OM gagal. Setelah polisi lebih cepat menangkapnya di Tarutung, saat pelaku hendak melarikan diri dengan kendaraan lain.

Kasat Reskrim, Iptu Zuhatta Mahadi menerangkan,korban melaporkan kejadian yang menimpannya itu pada Selasa 23 Mei 2023 lalu.

Dalam laporannya, saat itu korban tengah menaiki kendaraan umum Koperasi Bintang Tapanuli (KBT) dari Kecamatan Siborongborong Taput menuju Tarutung bersama temannya. Korban duduk dibelakang supir. Sedangkan pelaku sendiri duduk dibelakang korban. 

"Tepat di dekat SPBU Jalan Balige Sipoholon Taput, tiba-tiba tangan tersangka dari belakang langsung memegang payu dara korban, hingga terkejut dan memukul tangan tersangka. Korban menjerit di dalam mobil, tersangka langsung turun di SPBU. Dan korban-pun minta supir mobil membawanya melapor ke Mapolres Taput di Tarutung,"papar Iptu Zuhatta Mahadi, Jumat (26/5/2023).

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut