get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Pangan Murah di Karanganyar Sukses Tarik Antusias Masyarakat, PJ Bupati: Terima Kasih BUMD

Peringati HUT Lantas Bhayangkara ke 68, Satlantas Karanganyar Bagikan Paket Sembako

Kamis, 07 September 2023 | 22:33 WIB
header img
Peringati HUT Lantas Bhayangkara ke 68, Satlantas Karanganyar Bagikan Paket Sembako (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka peringatan HUT Korlantas Polri ke-68. Pembagian sembako dilakukan di terminal Jungke, Kamis (7/9/2023).

Pembagian sembako yang diberikan langsung Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Eliet Alphard ini menyasar supir angkot, pengayuh becak, kuli, dan petani hingga warga kurang mampu.

"Paket yang kita siapkan itu ada 250 paket sembako selama beberapa hari ke depan. Kegiatan Baksos kita gelar di terminal Jungke dengan sasaran para supir angkot, para tukang becak, kuli, sama petani," papar AKP Eliet Alphard.

Di terminal Jongke, Satlantas Polres Karanganyar membagikan 125 paket sembako pada pada supir angkot. Paket sembako yang diberikan itu berupa kebutuhan hidup sehari-hari, seperti beras minyak.

Tak hanya membagikan paket sembako, dalam hari jadinya, Satlantas Polres Karanganyar inipun menggelar bakti sosial lainnya. Diantarnya, membersihkan rumah ibadah seperti masjid dan gereja. Termasuk memberikan bantuan material pembangunan masjid Miftahul Janah Tasikmadu berupa semen.

"Kita juga gelar bakti religi, ada masjid miftahul janah, Pokoh, Ngijo sama 1 gereja. Di masjid itu, kita juga beri bantuan semen karena ada pembangunan masjid," ungkapnya.

Selain itu, lanjut AKP Eliet, rencananya, pihaknya juga akan melakukan penyaluran bantuan air bersih ke lokasi yang terdampak kekeringan di wilayah Karanganyar.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut