get app
inews
Aa Read Next : Mama Muda Kaget Payudara Diremas OM Saat Naik Angkot di Taput

Video Mama Muda Semprotkan ASI dari Payudara Mampu Raup Rp 194 Juta Per Bulan 

Jum'at, 09 Juni 2023 | 23:07 WIB
header img
Mama Muda Semprotkan ASI dari Payudara Mampu Raup Rp 194 Juta Per Bulan

DEVON, iNewskaranganyar.id - Alice Lovegood, Mama Muda di Inggris tak mengira video dirinya saat menyemprotkan ASI dari Payudarannya ini mampu mengantarkan dirinya hidup enak dan menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah bonafid di negeri itu.

Seperti dikutip iNewskaranganyar.id dari The Sun, dari video saat dirinya menyemprotkan ASI dari Payudarannya mampu menghasilkan uang sebesar 10.000 poundsterling (Rp 194 juta).

Bahkan salah satu penggemar berat dari Alice Lovegood rela merogok kocek 100.000 poundsterling atau Rp1,9 miliar agar dirinya bisa merasakan ASI yang disemprotkan langsung dari payudara ibu tiga orang anak ini.

Kisah Alice Lovegood yang mampu meraup pundi-pundi sebesar Rp 194 juta ini diawali beban hutang yang ditanggung keluargannya sebesar Rp 291 juta.  Beban hutan yang melilit keluargannya itulah yang mendorong Alice Lovegood harus kerja keras, termasuk akhir pekan. Padahal saat itu Alice Lovegood saat dia tengah hamil anak bungsunya.

“Hidup kami berbeda sebelum ini. Keluarga kami memiliki beban hutang Rp 291 juta dan itu yang memaksa saya harus ikut bekerja,"papar Lovegood. 

Diakuinya, awalnya dirinya tidak mengira bila video saat tengah memompa susu dari Payudara ini banyak disukai. Karena Lovegood beranggapan banyak orang yang akan merasa jijik saat melihat langsung video dirinya tengah memompa ASI dari payudara miliknya. Namun, dirinya tak memperdulikan itu. Dan mulai memvideo saat dirinya tengah memompa ASI dari Payudaranya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut