get app
inews
Aa Read Next : Api Obor Peparnas XVII Menyapa Kota Karanganyar

Penjual Sayur Keliling  Tewas Tabrak Pohon di Depan Bank Daerah Karanganyar 

Minggu, 07 Mei 2023 | 14:16 WIB
header img
Penjual Sayur Keliling  Tewas Tabrak Pohon di Depan Bank Daerah Karanganyar (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Seorang warga bernama Harmini (49) beralamat di Pondok, Desa Gaum, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar sehari-hari berjualan sayur keliling tewas akibat menabrak pohon di depan Bank Daerah Karanganyar pada Minggu (7/5/2023).

Korban tewas dalam perjalanan ke RSUD Kartini Karanganyar. Kejadian itu sendiri terjadi sekira pukul 10.16 WIB.

Saat kejadian korban tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol AD 5076 BZ seorang diri.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Aliet Alphard mengatakan peristiwa bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor dari arah barat (Solo) hendak menuju ke arah timur (Tawangmangu).

Setibanya dilokasi kejadian, mendadak sepeda motor yang di kendarai melaju dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali ke arah kiri. Dalam hitungan detik, sepeda motor tersebut menabrak pohon hingga korban tersungkur jatuh di aspal. 

"Dari keterangan saksi di lokasi kejadian menyebutkan, korban mengendarai sepeda motornya ini dengan kecepatan tinggi. Dan terlalu mengambil ke arah kiri dan menabrak pohon turus jalan,"papar AKP Aliet Alphard, Minggu (7/5/2023).

Akibat dari kecelakan tunggal tersebut, korban mengalami pendarahan hebat di bagian kepala. Darah korban bahkan mengucur di aspal jalan.

"Korban lantas dilarikan ke RSUD Karanganyar. Namun nyawa korban tak tergolong. Korban meninggal dunia di RSUD Karanganyar,"ujarnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut