get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Menangkap Burung Berdasarkan Primbon Jawa dan Islam 

4 Weton Ini Incaran Khodam Macan, Apa Saja?

Jum'at, 28 April 2023 | 14:19 WIB
header img
4 Weton Ini Incaran Khodam Macan, Apa Saja? (Foto: Pixebay)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Macam, hewan satu ini tak hanya dikenal dengan keganasannya. Namun hewan satu ini juga merupakan lambang kegagahan dan kejayaan. Tak heran, bila macan kerap dipakai simbol-simbol keberanian. 

Satu kerajaan besar di tanah air, Pajajaran menggunakan macan sebagai simbol keagungannya. Hingga kini pun simbol macan itupun dipakai Kodam III/Siliwangi

Selain kegagahan, Macan itupun terkenal dengan binatang yang cukup lincah,gesit dan memiliki naruri menyerang hewan buruannya. Tak heran bila klub Persib inipun memakai macan sebagai lambang kesebelasannya.

Karena dianggap hewan yang sangat istimewa, Macan pun disebut dalam kitab primbon jawa bakal mendatangi pemilik weton yang sangat istimewa. Dalam Primbon, sedikitnya ada tiga weton yang bakal didampingi Macan.

Nah, weton apa saja yang diyakini bakal didampingi Macan, simak ulasan berdasarkan Primbon Jawa

Kamis Wage

Primbon Jawa menyebut weton kamis wage menjadi wadah yang kuat bagi Khodam macan sakti ini jika mereka saling menemukan keselarasan. Keberadaan weton kamis wage ini selalu mendapatkan simpatik dari orang orang sekitarnya karena pembawaannya yang berwibawa dan suka dengan kedamaian.

Kamis wage akan terlihat sebagai orang yang pendiam lebih suka menyendiri dan menghindari masalah, namun weton ini akan meledak seperti sebuah bom jika kesabarannya sudah habis.

Selasa Wage

Selain itu weton Kamis wage, weton Selasa Wage inipun diyakini bakal didampingi macan. Weton ini dikenal dengan ketangkasannya serta berwibawa. Siapapun lawan bicarannya akan takluk oleh pemilik weton Selasa Wage.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut