get app
inews
Aa Read Next : Ketua Umum Ormas Tikus Pithi Hananta Baris Dianugrahi Gelar Doktor HC dari Universitas Malaysia 

Dahsyat, Wanita Malaysia Berikan ART THR Rp33 Juta dan Carter Helikopter untuk Berlibur

Senin, 24 April 2023 | 19:51 WIB
header img
Wanita Malaysia Berikan ART 'THR' Rp33 Juta dan Carter Helikopter untuk Berlibur

KUALALUMPUR,iNewskaranganyar.id - Seorang wanita asal Malaysia memberikan kejutan pada tiga orang asisten rumah tangga (ART) saat hari raya Idul Fitri. 

Kejutan yang diberikan wanita tersebut pada tiga orang ARTnya tidak main-main. Ketiga ARTnya itu diberi THR yang besarnya cukup fantastik yakni RM10.000 atau jika dirupiahkan senilai Rp33 juta. 

Tak berhenti distu saja, wanita itupun masih memberikan kejutan spesial pada tiga orang ARTnya. Dimana, ketiga ARTnya itu diberi hadiah berlibur kesebuah pulau dengan terbang menggunakan Helikopter yang sengaja disewannya itu. 

Sontak, apa yang dilakukan wanita yang diketahui bernama Farah Wen (29) itupun membuat gempar dunia maya. 

Farah Wen (29) memvideokan momen saat ia memberikan pembantunya hadiah mewah tersebut dan mengunggah video berdurasi 31 detik dalam bahasa Inggris diikuti dengan video berdurasi 35 detik berbahasa Melayu di akun TikToknya. 

Kedua video telah menjadi viral dan mengumpulkan total 3,8 juta penayangan. Dilansir dari Mothership, Minggu (16/4/2023), video dimulai dengan Farah, yang mengaku sebagai pengusaha di TikTok, menyerahkan masing-masing dari tiga ART-nya sebuah amplom berwarna hijau. 

Para ART itu kemudian membukanya, masing-masing mengungkapkan setumpuk uang kertas RM100 senilai total RM10.000 atau jika dirupiahkan senilai Rp33 juta. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut