get app
inews
Aa Read Next : Jadwal imsakiyah Sukabumi dan Sekitarnya Ramadhan Hari ke 3, Rabu 13 Maret 2024

Buka Gerai Perhiasan ke-50 di Pakuwon Mall Solo, The Palace Jeweler Hadirkan Koleksi Unggulan

Kamis, 13 April 2023 | 09:12 WIB
header img
Buka Gerai Perhiasan ke-50 di Pakuwon Mall Solo, The Palace Jeweler Hadirkan Koleksi Unggulan (Foto: iNewskaranganyar.id/Ditya Arnanta)

SOLO, iNewskaranganyar.id - The Palace Jeweler kembali buka gerai perhiasannya di Pakuwon Mall Solo Baru.

Ini merupakan gerai ke 50  di yang dibuka Brand perhiasan berlian eksklusif di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK).

Sebelumnya juga telah membuka gerai di Solo Paragon Mall Surakarta dan The Park Mall Solo Baru.

General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa sebut  sambutan masyarakat Solo dengan keberadaan atas The Palace Jeweler sangat positif. Pangsa pasarnya terus meningkat. 

Pihaknya ingin memperkuat pelayanan, juga hadir lebih dekat dengan pelanggan dan mampu memenuhi permintaan yang tinggi dari para pencinta perhiasan berkualitas di Solo.

"Dengan keberadaan gerai ini, kami berharap untuk dapat memenuhi demand masyarakat Solo dan sekitarnya akan perhiasan emas dan berlian berkualitas," jelasnya saat pembukaan, Rabu (12/4/2023) kemarin.

Jelita menyebut, kondisi saat ini di bulan Ramadhan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri ada kenaikan omzet penjualan perhiasan hingga 20 persen. Dipicu kondisi ekonomi yang mulai membaik. 

"Ada kenaikan omzet pastinya, ini dipicu kondisi perekonomian yang sudah membaik.  Mungkin juga mereka yang mendapatkan bonus THR mengalokasikan untuk membeli perhiasan," lanjutnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut