get app
inews
Aa Read Next : Siap-siap, Operasi Keselamatan Candi Kembali Digelar, Ini Daftar Pelanggaran yang Diincar

Pengumuman! One Way di Tol Cipali - Kalikangkung Diperpanjang Hingga Pukul 24.00 WIB

Rabu, 19 April 2023 | 22:50 WIB
header img
Pengumuman! One Way di Tol Cipali - Kalikangkung Diperpanjang Hingga Pukul 24.00 WIB (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Penerapan One Way di Tol Cipali hingga Kalikangkung saat musim mudik lebaran di perpanjang Korlantas Polri hingga pukul 24.00 WIB, Rabu (19/4/2023).

Ditlantas Polda Jabar dan tim dari Jasamarga, rencananya akan menutup interchange Cikopo dan melaksanakan One Way penuh dari Km 70 gerbang Tol Cikatama sampai Km 414 gerbang tol Kalikangkung.

Sedangkan untuk kendaraan yang dari arah Arteri mau masuk ke ruas jalan tol, dialihkan melalui jalan Arteri Kota Bukit Indah.

Selanjutnya, masuk ke ruas jalan tol Japek ke arah Jakarta melalui gerbang Tol Kalihurip 2 Km 67 tol Japek.

Sebelumnya, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Eddy Djunaedi mengatakan, perpanjangan rekayasa lalu lintas one way diperkirakan akan berakhir pada Rabu 19 april 2023 pukul 24.00 WIB.

Sebelumnya, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Eddy Djunaedi mengatakan, perpanjangan rekayasa lalu lintas one way diperkirakan akan berakhir pada Rabu 19 april 2023 pukul 24.00 WIB.

Namun kata dia, apabila pada periode waktu tiga jam sebelum jadwal pengakhiran one way masih terdapat peningkatan volume lalu lintas yang signifikan dari Jakarta ke arah Timur, maka rekayasa lalin itu akan kembali disesuaikan untuk masyarakat yang ingin mudik.

"Maka dapat dimungkinkan terjadi penyesuaian kembali jadwal pengakhiran rekayasa lalu lintas one way, dapat dilanjutkan atau diakhiri dan lalu lintas kembali normal 2 arah,"ujar Eddy.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut