get app
inews
Aa Read Next : Resmi, Gibran Ajukan Surat Pengunduran Diri Sebagai Walikota Solo Kepada DPRD Solo 

Usai Taziah ke Rumah Bambang Kusriyanto, Gibran Bertemu Ganjar di Puri Gedeh, Apa yang Dibahas?

Senin, 03 April 2023 | 18:07 WIB
header img
Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai bertakziah kerumah ketua DPRD Jateng

SEMARANG, iNewskaranganyar.id - Usai pemakaman kerumah kediaman Ketua DPRD Jawa Tengah Bambang Kusriyanto alias Bambang Kribo,  Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka menemui Gubernur Jateng.

Tengah Ganjar Pranowo, di Puri Gedeh, Semarang, Senin (3/4/2023) siang. 

Gibran menyebut kunjungannya di Puri Gedeh sekedar bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Tidak ada pembahasan khusus dalam pertemuan tersebut. 

"Silaturahmi aja, masalah pekerjaan aja,” ucap Gibran. 

Dalam pertemuan singkat tersebut Gibran sampaikan laporan terkait perkembangan dan kendala pekerjaan Single Elevated Railway.

“Itu kan kolaborasi antara pusat, provinsi dan pemkot. Saya kan harus laporan kendala-kendala di lapangan seperti apa dan lain-lain, itu aja,” kata Gibran.

Saat disinggung masalah batalnya piala dunia U20 dan beda pendapatnya dengan Ganjar, Gibran tak mau banyak komentar. Masalah Piala Dunia U20 tidak perlu dibahas lebih panjang lagi. 

"Gak bahas itu, pokoknya saya sebagai bawahan siap untuk menjalankan perintah dari atasan, (yaitu) Pak Gubernur udah itu aja,” tandas Gibran.

Gibran menegaskan hubungan dengan Ganjar tidak ada masalah. Terbukti sekarang ini dimana sama sekali tidak ada sekat penghalang komunikasi.

“Semuanya clear kok tenang aja,” tandasnya. 

Gubernur Ganjar Pranowo menambahkan dalam pertemuan tersebut Walikota Solo itu  memaparkan sejumlah event yang akan digelar di Solo. Dan pihaknya siap mendukung. 

“Ya mungkin banyak event lagi yang mau digelar, karena kemarin seni ada, olahraga ada, industri kreatif ada, pokoknya kita dukung,” pungkasnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut