get app
inews
Aa Read Next : Jelang Arus Mudik, Polres Karanganyar Sidak SPBU, Ini yang Diperiksa

Jelang Ramadhan, Polisi di Karanganyar Kosek Puluhan Botol Miras

Selasa, 21 Maret 2023 | 21:29 WIB
header img
Giat Operasi Pekat Jelang Ramadhan Polsek Karanganyar Kota Amankan Puluhan Botol Miras (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Puluhan botol miras berbagai merek berhasil dikosek Polsek Karanganyar Kota. Operasi ini digelar untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan selama Ramadhan.

Dalam operasi yang digelar mulai sekira pukul 21.10-23.20 WIB pada Senin 20 Maret 2023, ada dua lokasi di Karanganyar Kota yang didatangi polisi. Dari lokasi pertama, diberbagai tempat, petugas mengamankan 16 botol bir Bintang 620 ml. Kemudian di lokasi kedua diamankan 35 botol ukuran 1,5 liter berisikan miras jenis ciu.

Tiga botol ukuran 1,5 liter berisikan miras jenis gedang klutuk dan 10 botol ukuran 500 ml berisikan miras jenis ciu  Kemudian puluhan botol miras yang berhasil diamankan itupun disita dan diamankan ke Polsek Karanganyar Kota. 

Kapolres Karanganyar AKBP Jerold Hendra Yosef Kumontoy melalui Kasubsi Penmas Si Humas, Bripka Sakti sebut, razia menyasar warung-warung  dan depot jamu yang disinyalir menjual minuman keras di  wilayah kecamatan Karanganyar. 

"Di lokasi, petugas mengamankan puluhan botol minuman berbagai merek dari dalam warung," papar AKBP Jerold, Selasa (21/3/2023)

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut