get app
inews
Aa
Read Next : Awas! Nama Wakil Ketua DPRD Karanganyar Dicatut Penipu, Modus Lelang Kendaraan Hingga Gadai Emas

Awas! Nama Ketua Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Dicatut, Tawarkan Lelang Kendaraan Kemenkeu

Jum'at, 17 Maret 2023 | 10:44 WIB
header img
Nama dan Foto Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani dicatut oleh oknum yang tak bertanggung jawab (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Nama Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani dicatut oleh oknum tak bertanggungjawab. 

Terungkapnya pencatutan nama Ilyas Akbar Almadani ini terungkap setelah nomer WhatsApp yang menggunakan foto profil Ilyas Akbar Almadani menghubungi salah satu anggota Komunitas Paguyuban Bakso Nusantara.

Dalam tangkapan layar yang diterima iNewskaranganyar.id, awalnya nomer yang mencatut nama ilyas menanyakan kabar pada salah satu anggota komunitas Paguyuban Bakso Nusantara.

Sapaan itu pun dibalas sampai pencatut nama Ilyas itupun akhirnya menawarkan kendaraan, mulai dari sepeda motor hingga mobil pada anggota komunitas Paguyuban Bakso.

Dalam brosur yang dikirim itu terdapat logo Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang.

Brosur itu berisi kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang hendak di lelang.

Sadar bila yang mengirimkan whatsapp bukanlah Ilyas Akbar Almadani, penerima WhatsApp itupun menanyakan kelanjutannya bagaimana.

"Terus pripun"tanya penerima WhatsApp dari oknum yang mengaku sebagai Ilyas.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut