get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Karanganyar Dikepung Banjir, Jalanan Seperti Sungai 

Rabu, 15 Maret 2023 | 00:01 WIB
header img
Karanganyar banjir genangan air di depan Masjid Agung Madaniyah seperti sungai (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Karanganyar dikepung banjir. Tidak hanya di pemukiman warga di dekat bantaran kali, namun banjir juga merambah menggenangi pusat Kota Kabupaten yang terletak di kaki Gunung Lawu ini.

Seperti penampakan banjir yang terlihat depan Masjid Agung Madaniyah. Didepan masjid kebanggaan masyarakat Karanganyar yang terletak tepat di samping kantor dinas Bupati ini genangan air seperti sungai memenuhi ruas jalan hingga bagian belakang Makodim 0727 Karanganyar.

Tak hanya di area sekitar kantor Bupati Karanganyar, hujan selama satu jam itupun sempat membuat arus lalu lintas tersendat karena banjir menggenang Jalan Lawu dan perkantoran serta jalur lambat hingga 40 sentimeter.

Banyak pengendara lebih memilih berhenti tak berani melanjutkan perjalanan. Selain takut motor rusak karena genangan air, mereka pun takut terseret arus air yang begitu kencang mengalir.

Selain pusat kota Karanganyar, puluhan rumah warga di Songgorunggi, Desa Dagen, Kecamatan Jaten, juga terendam luapan air sungai Songgorunggi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut