get app
inews
Aa Read Next : Cocote Tonggo Film Kehidupan Bertetangga Karya Bayu Skak,Full Gunakan Bahas Jawa Mataraman Khas Solo

Siap-Siap! Deep Purple Jumat Malam Bakal Guncang Solo

Kamis, 09 Maret 2023 | 22:35 WIB
header img
Personel Deep Purple dan God Bless berfoto bersama saat konferensi pers jelang konser Deep Purple World Tour 2023. Konser dua band rock legendaris tersebut akan digelar di Edutorium UMS pada Jumat (10/3/2023) malam. (Foto:iNewskaranganyar.id)

SOLO,iNewskaranganyar.id - Grup Rock kelas dunia, Deep Purple bakal menghentak Edutorium UMS Solo, Jumat (10/3/2023).

Penampilan kelompok hard rock asal Inggris saat pentas ini tak sendirian. Grup rock yang dianggap sebagai pelopor heavy metal dan hard rock modern bakal ditemani Grup rock legendaris Indonesia, God Bless. 

Ini merupakan Konser perdana Deep Purple ditahun 2023 dan berlangsung di Indonesia. Konser berdurasi sekitar 3 jam ini rencanannya bakal disaksikan langsung Presiden Joko Widodo. Bahkan putranya yang juga Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sudah membeli tiket.

Founder Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi sebut bila konser ini, merupakan reuni 48 tahun silam atar kedua grup band. Nantinya, ,ereka pernah satu panggung bersama saat kali pertama Deep Purple tampil di Indonesia.

Menurutnya konser ini sekaligus sebagai kado istimewa bagi band legendaris asal Indonesia God Bless telah memasuki angka ke-50 tahun berkarya di blantika musik Tanah Air.

“Ini kado istimewa 50 tahun Godbless,” ucap Anas. 

Drummer Deep Purple, Ian Paice mengakusenang juga takjub. Bagaimana tidak konser ini terulang setelah 48 tahun lalu (1975) bisa berada kembali dalam satu panggung.

“Wo Amazing,” ungkapnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut