get app
inews
Aa Read Next : Gebyar Promo Satu Dekade, Lunpia Cik Meme Beri Kejutan Spesial untuk Pelanggan

Beredar Video Polisi Mengamuk  Pecahkan Kaca Mobil dengan Senjata Laras Panjang

Rabu, 15 Februari 2023 | 21:49 WIB
header img
Pria yang belakangan diketahui anggota Dit Resnarkoba Polda Jateng mengamuk memecahkan kaca mobil dengan senjata laras panjang. (tangkapan layar)

SEMARANG, iNewskadanganyar.id - Viral video di media sosial, seorang pria berambut cepak, berkaus hitam celana jeans panjang warna biru terlihat mengamuk memecahkan kaca sebuah mobil dengan senjata laras panjang.

 

Baru diketahui, video viral seorang pria mengamuk memecahkan kaca sebuah mobil itu ternyata anggota Direktorat Reserse Narkotika (Dit Resnarkoba) Polda Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy membenarkan pria itu adalah anggota Polda Jateng. “Betul, anggota Ditnarkoba Polda Jateng,” kata Iqbal, Rabu (15/2/2023) petang.

Iqbal menyebut, informasi awal insiden itu karena kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Lokasinya terjadi di Dusun Nglimut, Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal. Insiden terjadi pada Rabu 15 Februari 2023 sekira pukul 09.00 WIB.

Dia mengatakan, terkait anggota tersebut, saat ini masih berada di Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Tengah untuk dimintai keterangan. Salah satunya tentang bagaimana kronologis sebenarnya insiden itu.

“Propam Polda Jateng akan tuntaskan persoalan ini, bila sudah terang perkaranya kami akan sampaikan,” lanjutnya. Iqbal meminta maaf kepada masyarakat luas atas insiden itu.

“Viralnya video tersebut mohon maaf bila ada perilaku anggota kami di lapangan yang kurang berkenan,” ujarnya. 

Sementara dari 2 video yang berdurasi 19 detik dan 15 detik tersebut, tampak anggota itu terlibat cekcok dengan warga. Sempat ada kata-kata dari warga “Sek-sek, jenengan tadi nunjukkin lencana lho (sebentar, tadi kamu menunjukkan lencana loh),” ungkap salah satu warga di video tersebut.

Belum diketahui identitas anggota Dit Resnarkoba tersebut. Termasuk siapa pemilik mobil Brio warna merah yang terlihat kacanya dipecah karena dipopor senjata api laras panjang oleh anggota tersebut. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut