get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Fresh Graduate, Ada Lowongan Kerja 30 Perusahaan di Job Fair Unisri Solo

Selasa, 14 Februari 2023 | 06:44 WIB
header img
Ada Lowongan Kerja 30 Perusahaan di Job Fair Unisri Solo (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO,iNewskaranganyar.id - Kabar baik untuk para Fresh Graduate yang tengah mencari kerja! Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo membuka Job Fair

Job Fair yang digelar ini hasil kerjasama antara Unisri dan Forum Pusat Karir Perguruan Tinggi Soloraya. Job Fair itu sedniri digelar di gedung Graha Soloraya selama dua hari, mulai Selasa-Rabu (14-15/2) dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Disini ada 30 perusahaan yang memberikan kesempatan untuk bekerja. Para pencari kerja bisa langsung mendatangi perusahaan yang membuka kesempatan untuk melamar di arena Job Fair.

Tak hanya itu, para pencari kerja inipun bisa bertukar informasi terkait pekerjaan yang tersedia. Peserta Job Fair bisa mencari lowongan kerja sesuai lokasi, bidang spesialisasi, serta, perusahaan. 

Ketua Panitia Job Fair 2023, Sarafuddin sampaikan meski yang menggelar job fair adalah pihak Unisri, namun Job fair ini sendiri tidak hanya mengakomodasi lulusan Unisri tapi juga umum, khususnya lulusan S1. 

"Dimana job fair ini merupakan salah satu upaya perguruan tinggi untuk  menjembatani alumninya dalam memasuki dunia usaha dan dunia industri,"papar Sarafuddin dalam konfrensi pers yang digelar Senin (13/2/2023) kemarin. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut