get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Ilyas Akbar, Anggota Dewan Termuda di Karanganyar yang Bakal Jabat Wakil Ketua DPRD

Begini Kriteria Ketua Partai Golkar Kota Solo yang Sudah Dikantongi Juliyatmono

Minggu, 12 Februari 2023 | 20:03 WIB
header img
Bupati Juliyatmono yang diberi mandat sebagai PLT Partai Golkar Kota Solo telah memiliki kreteria calon Ketua partai berlambang beringin itu saat Musdalub (Foto: Inewskaranganyar.id/Bramantyo)

Dikatakan Juliyatmono, sosok pemimpin ideal untuk memimpin Partai Golkar Kota Solo yang sangat dinamis itu tentu saja sosok yang milinial. Tak hanya milinial, Ketua terpilih nanti harus bisa mewakili semua pihak. Dan yang terpenting harus bisa berkomunikasi dan bersinergi dengan Walikota Solo.

"Harus bisa bersinergi terutama dengan Walikota (Gibran), relatif milenial, progresif. Kita partai Golkar juga harus memiliki sosok Ketua DPD yang layak untuk bersanding sama beliau. Kedepan juga cukup kompeten, komunikatif dan tentu saja yang terpenting bisa mendongkrak perolehan suara khususnya dari kalangan anak muda (milenial),"jelasnya.

Ia mengatakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Kota Solo dalam waktu segera Digelar. Musdalub ini untuk memilih ketua definitif melalui prosedur organisasi. 

"Secepatnya digelar Musdalub (mungkin) dua minggu lagi atau syukur-syukur satu minggu sudah bisa digelar," ucapnya. 

Saat ini pihaknya sedang melakukan inventarisasi kader yang nantinya akan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Solo. Sudah ada beberapa nama Kader-kader yang progresif yang bagus dan layak dicalonkan menjadi Ketua Partai Golkar Kota Solo.  Hanya saja, Juli enggan menolak menyebutkan nama-nama calon yang dinilainya sudah sesuai dengan visi misi partai Golkar. 

"Pokoknya sudah ada yang daftar dan yang mendaftar ini sudah sesuai dengan visi dan misi partai Golkar,"terangnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut