get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Ilyas Akbar, Anggota Dewan Termuda di Karanganyar yang Bakal Jabat Wakil Ketua DPRD

Begini Kriteria Ketua Partai Golkar Kota Solo yang Sudah Dikantongi Juliyatmono

Minggu, 12 Februari 2023 | 20:03 WIB
header img
Bupati Juliyatmono yang diberi mandat sebagai PLT Partai Golkar Kota Solo telah memiliki kreteria calon Ketua partai berlambang beringin itu saat Musdalub (Foto: Inewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Tengah yang saat ini menjabat sebagai Plt Ketua DPD Kota Solo menyampaikan kriteria sosok calon Ketua partai besutan Airlangga Hartarto yang menurutnya layak diusung menggantikan Kusrahardjo. Salah satu kriteria yang dia tekankan yakni tidak hanya bermodalkan kemenangan elektoral.

Juliyatmono memang mendapatkan mandat langsung dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk segera mempersiapkan ketua definitif pasca penghentian ketua sebelumnya, Kusrahardjo. 

Penunjukan Juliyatmono yang juga Bupati Karanganyar sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Nomor: Kep- 01/GOLKAR I/II/2023.

"Saya selaku Plt segera mempersiapkan untuk pemilihan ketua definitif yang baru agar kondisi partai Golkar Solo lebih menggairahkan,"papar Juli -panggilan akrabnya- saat ditemui iNewskaranganyar.id di kediaman pribadinya Minggu (12/2/2023) sore.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut