get app
inews
Aa Read Next : Temuan TBC di Karanganyar Naik Drastis, Kasus Anak Melonjak Sentuh 141 Kasus

Kuasa Hukum Mama Muda di Jambi Sebut Keluarga Kliennya Syok: YS Jadi Korban Perkosaan 8 Orang Anak

Jum'at, 10 Februari 2023 | 09:57 WIB
header img
Kuasa hukum mama muda di Jambi Sebut keluarga kleinnya syok (Foto: Azhari Sultan/MPI)

"Di saat itu, ada seseorang anak lelaki yang memasuki kelaminnya ke kelamin YS dan selanjutnya mereka melakukan itu secara bergantian," jelasnya.

Diakuinya, pihaknya sudah memiliki sejumlah bukti dari kasus ini. "Kami ada bukti poto-poto bahwa tangan YS ada bekas cengkeraman di tangan kiri dan kakinya, termasuk bagian ini (dada YS) ada bekas cakaran juga," tandasnya.

Dirinya juga membantah bila pihaknya membuat laporan balik. "Yunita ini lapor duluan ke Polresta Jambi dan barulah Yunita dilaporkan ke Polda Jambi," jelas Ridha.

Sebelumnya, pihak Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Jambi mengerahkan 4 dokter kejiwaan dan 2 dokter psikolog untuk memeriksa kejiwaan Yunita Sari (YS) mama muda yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak-anak di Kota Jambi.

Ibu rumah tangga yang memiliki anak masih berusia sekitar satu tahun ini masih mendapatkan observasi selama 14 hari kedepan.

Sementara itu, dari 17 anak yang diduga menjadi korban pelecehan mama muda tersebut, sebanyak 9 orang anak dibawa tim Unit Pelaksana Teknis Dinas Perlindungan Perempuan dan anak (UPTD PPA) Provinsi Jambi ke Sentra Ayatama, Kemensos di kawasan Talangbakung, Kota Jambi.

Kedatangan mereka untuk dilakukan pemulihan trauma yang dialaminya, baik secara psikologi maupun sosialnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut