get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Terungkapnya Pasangan Kekasih Asal Sukoharjo Jual Bayi di Malang Lewat Grup Facebook

Facebook Kamu Dibajak Seseorang? Segera Lakukan Hal Ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:35 WIB
header img
Akun Facebookmu dibajak? Segera lakukan hal ini (Foto: Simon/Pixebay)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Akun Facebook anda dibajak oleh orang lain. Tentu anda sangat kesal sekali saat mengetahui akun anda dibajak.

Pembajakan akun Facebook bukan hal baru. Pembajakan ini kerap terjadi. Dan ini baru anda ketahui saat akan menggunakan jejaring media sosial yang paling banyak di gunakan di Indonesia bahkan dunia ini.

Bila akun Facebook anda di bajak tak perlu panik dan buru-buru membuat akun Facebook baru lagi untuk mengumumkan kalau akun Facebook anda telah dibajak.

Sebenarnya ada loh cara mengembalikan akun Facebook milikmu yang dibajak. Lewat handphone juga bisa mengatasi akun Facebookmu yang dibajak.

Facebook, salah satu medsos paling tua di dunia Maya. Medsos yang didirikan oleh Mark Elliot Zuckerberg terus mengembangkan sistem keamanannya.

Jadi tak heran, seiring perkembangan jaman, Facebook pun terus melengkapi fitur miliknya dibandingkan saat pertama kali di luncurkan. Salah satunya sistem keamanan.

Diakui, meski hanya sebuah akun media sosial, namun mengamankan akun Facebook memang perlu dilakukan. Bila keamanan Facebookmu tidak diamankan, anda sendiri nantinya yang akan repot.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut