get app
inews
Aa Read Next : Ayah Bejat, Menantu Digauli Hingga Hamil, Hati Sang Suami Hancur Putuskan Pergi Tinggalkan Rumah

Suami Pakai Kamera Canggih Pergoki Istrinya Selingkuh di Kamar Tidur Pribadi dengan Pria Lain

Minggu, 01 Januari 2023 | 11:28 WIB
header img
Seorang suami tangkap istrinya yang tengah asik berselingkuh dengan pria lain di kamar tidur pribadi mereka (Foto: ilustrasi/Sindonews)

Fecko mengambil pisau besar dan mulai mengayunkannya sambil berteriak "Saya akan membunu Anda" pada korban.

Pengacara Fecko, Judith McCullough, memberikan keterangan yang meringankan kliennya dengan mengatakan bahwa Fecko telah meninggalkan negara asalnya, Slovakia, 12 tahun lalu setelah kandasnya pernikahan pertamanya.

"Dia memutuskan untuk mencari peluang baru dan berharap untuk kehidupan yang lebih baik," kata pengacara perempuan tersebut. 

“Meskipun [ancaman pisau] ini tidak dapat diterima, itu adalah reaksi yang sangat manusiawi terhadap tingkat provokasi yang signifikan," ujarnya. "Dia tidak akan pernah berada di hadapan pengadilan lagi," imbuh dia.

Hakim Nicholas Barker memberi tahu Fecko: “Tanggapan apa yang [istri dan kekasihnya] antisipasi akan mereka terima dari Anda terbuka untuk dipertanyakan." 

“Tapi tentu saja Anda akan kesal dan marah atas tindakan perselingkuhan ini; lagipula, Anda telah menikah selama 11 tahun dan memiliki keluarga bersama. [Korban] adalah rekan kerja Anda," kata hakim, seperti dikutip The Mirror, Senin (26/12/2022). 

Hakim Barker memberlakukan perintah kerja komunitas 18 bulan pada Fecko, dengan 120 jam kerja tanpa bayaran, dan mencegahnya menghubungi korban selama setahun.***

​​​

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut