get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Inalilahi, Alami Kecelakaan di Tawangmangu, Kameramen TATV Meninggal Dunia

Rabu, 28 Desember 2022 | 20:40 WIB
header img
Kecelakaan di Tawangmangu, Kameramen TATV meninggal dunia (Foto: ilustrasi)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di jalan raya Tawangmangu tepatnya di depan Balai Penelitian Tanaman Obat (BPTO) pada Rabu (28/12/2022). 

Informasi yang dihimpun dalam lakalantas yang melibatkan sepeda motor dan mobil itu diketahui satu orang korban  meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka dan dirujuk ke rumah sakit. 

Lilik dari Relawan Mantap sebut korban meninggal diketahui dari indentitas diri berupa id card milik TATV atas nama Indra Setiawan warga Jayengan, Serengan, Kota Solo. 

"Informasinya korban berboncengan dengan temannya posisi dari timur (Tawangmangu) menuju ke barat (Karanganyar)," jelasnya, Rabu (28/12/2022) malam.

Korban mengalami luka parah pada bagian kepala, sayang saat perjalanan ke Puskemsmas Tawangmangu korban tidak tertolong.  Sementara rekan korban  mengalami luka patah bagian tangan dan dilarikan ke RS dr Moewardi Solo. 

"Untuk pastinya (kejadian) tidak tahu, kami hanya membantu proses evakuasi. Tapi terlibat kecelakaan motor dan mobil," tutupnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut