get app
inews
Aa Read Next : Bank Daerah Karanganyar Salurkan CSR Berbalut Pengajian Ahad Pagi

Keluarga Jokowi Gelar Pengajian Jelang Pernikahan Kaesang-Erina di Solo

Kamis, 08 Desember 2022 | 20:29 WIB
header img
Kaesang Pangarep didampingi Ibundanya Iriana menggelar pengajian jelang pernikahaannya. Tanpak keluarga besar Presiden Jokowi hadir (Foto: Muchlis Jr/Biro Pers Satpres)

Ahmad Suparno berharap dengan digelarnya pengajian tersebut, kedua mempelai bisa menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Ia pun turut mendoakan kedua mempelai agar dikarunia keturunan yang saleh.

"Mudah-mudahan dengan pengajian ini, pengantin menjadi pengantin yang sakinah, mawaddah, warahmah, dan mudah-mudahan besok keturunannya bisa menjadi saleh salehah," ungkapnya.

Sebelumnya, pengajian juga digelar di rumah calon mempelai wanita, Erina Gudono, di daerah Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam acara pengajian tersebut digelar semaan dan khataman 30 juz Al-Qur'an. Dalam pengajian tersebut juga disiapkan air yang akan digunakan dalam prosesi siraman besok. 

Pihak keluarga berharap dengan pengajian tersebut seluruh rangkaian prosesi pernikahan Kaesang dan Erina bisa berjalan dengan lancar dan penuh keberkahan.*** 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut