get app
inews
Aa Read Next : The Manohara Hotel Yogyakarta Siapkan Lantern of Fortune Meriahkan Malam Imlek

Menengok Persiapan Akhir Pernikahan Kaesang-Erina di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo

Kamis, 08 Desember 2022 | 11:31 WIB
header img
Konsep pagelaran digunakan Kaesang Erina saat ijab kabul (Foto: MPi)

SLEMAN, iNewskaranganyar.id - Pengantin Production Wedding Organizer yang dipasrahi menangani pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo terus menggenjot persiapan untuk pelaksanaan akad nikah tersebut.

CEO Pengantin Production, Dani Widung mengatakan, hingga Rabu (8/12/2022) persiapan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo sudah mencapai 60 persen.

Pihaknya masih ploting-ploting ubo rampe, perlengkapan-perlengkapan pendukung karena masih ada beberapa hari lagi dan nanti baru menuju ke finishing.

"Kita sudah 60 persen. Nanti set up potongan ubo rampe," ujar dia, Rabu (7/12/2022).

Dia menjelaskan penataan kursi di pendopo akan dimaksimalkan untuk sebuah Pagelaran. Jumlahnya kursi yang disiapkan mencapai 350, namun yang akan ditata hanya sekitar 300 saja. 

Mengurangi jumlah kursi ini dilakukan agar kemasan intimate wedding lebih terasa. Apalagi tamu yang datang hanya dari keluarga serta kolega dengan konsep mengedepankan kehangatan. Tamu akan merasa lebih lapang karena tidak terlalu berdesakan.

"Harapannya nanti untuk segala prosesi adat,  nyaman dipakai untuk pergerakan untuk teman-teman kameramen mendokumentasikan juga nyaman untuk pergerakan para peraga," ujarnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut