get app
inews
Aa Read Next : Respon Presiden Jokowi Soal TikTok Gerus Omzet Pedagang Pasar Tanah Abang

Aksi Kocak sang Anak di Pernikahan Kaesang, Bobby Nasution Minta Maaf ke Presiden

Senin, 12 Desember 2022 | 10:34 WIB
header img
Aksi gemas putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di pernikahan Kaesang-Erina (Foto: Media Pernikahan Kaesang-Erina)

MEDAN, iNewskaranganyar.id - Resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah usai digelar.  Dari royal wedding termegah di penghujung tahun 2022 ini,aksi kocak dari Panembahan Al Nahyan Nasution putra kedua pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini mampu mencuri perhatian masyarakat. 

Karena ulah anaknya ini, sang ayah, Bobby Nasution yang juga Walikota Medan sampai meminta maaf pada mertuannya yang juga Presiden Joko Widodo.

Bagaimana tidak, Al Nahyan dari jelang acara siraman bertingkah lucu. Saat foto seluruh keluarga besar Presiden Joko Widodo, Al Nahyan terlihat hanya mengenakan singlet atau kaus dalam dan celana. Sementara kakak dan sepupunya mengenakan seragam.

Polah anak-anak semakin membuat gemas saat tertangkap kamera seperti menunjuk Kaesang di hadapan Presiden Jokowi.  Aksi itu rupanya membuat Bobby meminta maaf kepada Jokowi dan Kaesang. 

"Saya selaku papanya Panembahan Al Nahyan memohon maaf sekali lagi kepada bpk Presiden @jokowi dan anak bungsu bpk Presiden  @kaesangp," tulisnya diakhiri dengan emoticon tetawa.


Aksi gemes cucu Presiden Joko Widodo Al Nahyan putra dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Foto: Media Pernikahan Kaesang-Erina)

 

Di hari ngunduh mantu, Nahyan malah berpose di tengah dengan setelah kaus santai. Padahal saat itu sedang momen foto keluarga.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut