get app
inews
Aa Read Next : Ikuti Jejak Bung Karno, Ganjar Pilih Bandung, Kota Pertama Kampanye Akbar

Jumat Curhat, Terobosan Baru AKBP Danang Kuswoyo Bangun Komunikasi Polres Karanganyar ke Masyarakat

Jum'at, 02 Desember 2022 | 19:24 WIB
header img
Jumat Curhat terobosan baru AKBP Danang Kuswoyo bangun komunikasi pada masyarakat (Foto: Humas Polres Karanganyar)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Terobosan baru digulirkan Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo membangun komunikasi langsung dengan Masyarakat.

Terobosan baru ini diberi nama Program Jumat Curhat. Dalam program ini, orang nomer satu dijajaran Polres Karanganyar ini datang langsung menemui masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari warga masyarakat.

Seperti kali ini, mantan Dir Intelkam Polda Jawa Tengah ini menyambangi para petani yang ada di Desa Jati Kecamatan Jaten. Saat bertemu dengan para petani, AKBP Danang Kuswoyo ini duduk bersama dengan para petani, tanpa ada jarak sama sekali.

Keakraban antara AKBP Danang Kuswoyo dengan para petani ini begitu terlihat. Kepada para petani, AKBP Danang Kuswoyo ini menanyakan apa saja kesulitan yang dihadapi para petani saat menggarap sawah ladang miliknya itu.

Tak sebatas itu saja, AKBP Danang Kuswoyo pun menanyakan apakah pembatasan pembelian solar di SPBU menyulitkan mereka. Kemudian Danang pun menanyakan prihal pengairan hingga persoalan lainnya seputar pertanian.

Dengan gamblang, para petani ini mengungkapkan isi hati mereka pada Kapolres Karanganyar itu. Tanpa ditutup-tutupi, para petani ini menjawab semua pertanyaan yang diberikan Kapolres.

Danang terlihat begitu serius mendengar curhat para petani. Danang pun berjanji, dirinya akan membantu kesulitan yang dihadapi para petani sesuai bidangnya.

"Kegiatan ini akan selalu dilakukan setiap Jumat. Kami turun langsung untuk ngobrol dengan masyarakat. Guna mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya,"terang AKBP Danang Kuswoyo.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut