Canda Bahlil Goda Kedekatan Puan dan Ganjar Pranowo di Munas Hipmi

Bramantyo
.
Senin, 21 November 2022 | 17:31 WIB
Dari kiri, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Puan Maharani (Tengah) dan Ganjar Pranowo (Kanan) terlihat berfoto bersama saat Munas Hipmi! (Ist)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Ketua DPR sekaligus ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terlihat akrab saat menghadiri Munas Hipmi yang digelar di Kota Solo, Senin (21/11/2022).

keakraban kedua politikus yang disebut-sebut saling berlomba mendapatkan rekomendasi Capres dari partai besutan Megawati Soekarnoputri tak hanya terlihat saat kedatangan Puan Maharani mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali.

Namun keduanya itupun menggunakan busana batik dengan motif dan warna yang sama.

Sontak, momen kebersamaan Puan dan Ganjar Pranowo ini pun menjadi bahan candaan Menteri Menteri Investasi Bahlil Lahadalia saat menerima sambutan di acara Munas Hipmi.

Secara blak-blakan, Bahlil berharap agar kemesraan Keduannya, Puan dan Ganjar Pranowo jangan cepat berlalu.

"Saya lihat pak Ganjar dan mbak Puan jalan berbarengan. Bahkan pak Ganjar menjemput langsung mbak Puan di Bandara. Bahkan kalau tidak salah satu mobil. Saya bilang, kemesraan ini jangan cepet berlalu. Semua ini harus terjadi untuk bangsa dan negara untuk rakyat semua,"ujar Bahlil yang disambut tepuk tangan anggota Hipmi yang hadir. Termasuk Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Masih kata Bahlil, Puan Maharani merupakan sosok generasi muda yang memiliki keistimewaan. Diusiannya yang masih muda, berbagai posisi pernah ditempati oleh Puan Maharani. Mulai jabatan Menteri PMK, Ketua DPR dan punya partai sendiri.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini