Logo Network
Network

Canda Bahlil Goda Kedekatan Puan dan Ganjar Pranowo di Munas Hipmi

Bramantyo
.
Senin, 21 November 2022 | 17:31 WIB
Canda Bahlil Goda Kedekatan Puan dan Ganjar Pranowo di Munas Hipmi
Dari kiri, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Puan Maharani (Tengah) dan Ganjar Pranowo (Kanan) terlihat berfoto bersama saat Munas Hipmi! (Ist)

"Pak Gub mbak Puan ini orang bagus. Masih muda, tapi sudah miliki pengalaman segudang. Pernah jadi Menteri PMK, sekarang Ketua DPR dan punya partai sendiri. Saya sih gak sekolah politik tapi penciuman sedikit adalah ngertilah,"ungkap Bahlil.

Namun, seusai acara, Ganjar dan Puan tidak lagi berjalan bersama. Puan memilih lebih dahulu keluar dari lokasi Munas Hipmi didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Tak lam kemudian, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berjalan di belakangnya. Ganjar terlihat berjalan sangat santai sendiri sembari melayani tamu undangan yang hendak foto bersama dirinya.

Selain Ganjar Pranowo dan Puan Maharani, beberapa tokoh nasional juga menghadiri Munas Hipmi. Diantaranya Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua DPD La Nyalla Mattalitti.

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka hingga Wali Kota Medan yang juga kader HIPMI Bobby Nasution.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.