get app
inews
Aa Read Next : Api Obor Peparnas XVII Menyapa Kota Karanganyar

Borong Medali Emas, Tiga Klub Renang Asal Solo Perkasa di Kejuaraan Bupati Karanganyar Cup

Senin, 21 November 2022 | 00:14 WIB
header img
Ketua Panitia Kejuaraan Renang Bupati Karanganyar Cup sekaligus Dirut Aneka Usaha Samidi menyerahkan piala pada juara (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Tiga klub asal Solo perkasa menyabet 7 medali emas dalam kejuaraan renang memperebutkan piala Bupati Karanganyar cup.

Tiga klub asal Solo itu yaitu Pasific Swimming Indonesia, Almagary Challenge Swim dan Elite Swimming Club.  Ketiga klub ini meraih posisi satu, dua dan tiga. Peringkat pertama klub Pasific Swimming Indonesia meraih 26 medali emas, 17 perak dan 28 perunggu. 

Untuk juara kedua diraih Almagary Challenge Swim dengan17 medali emas, 7 perak dan 5 perunggu. Dan Elite Swimming Club memperoleh 12 medali emas, 12 perak dan 9 perunggu.

Penyerahan medali dilakukan langsung oleh Ketua Panitia sekaligus Dirut Aneka Usaha Karanganyar Samidi.

Ketua Panitia Pelaksana Samidi meski baru pertama kali digelar, namun Kejuaraan Lomba Renang memperebutkan Piala Bupati Karanganyar cup ini tergolong sukses. Terbukti sebanyak 600 orang dari 60 klub ikut berpartisipasi dalam kejuaraan renang yang digelar di kolam renang Intan Pari.

"Terus terang kami bangga dengan banyaknya perserta dan klub yang ikut dalam kejuaraan lomba renang Bupati Karanganyar cup ini,"papar Samidi usai penyerahan medali pada para atlet renang, Minggu (20/11/2022).

Melihat animo klub mengirimkan atlet renang pada kejuaraan lomba renang Bupati Karanganyar Cup ini, pihaknya akan bekerjasama Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) menjadikan lomba renang ini menjadi even tahunan. Terutama mendekati HUT Kabupaten Karanganyar.

"Even ini akan kami jadikan agenda rutin tahunan. Terutama saat HUT kabupaten Karanganyar,"ujarnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut