get app
inews
Aa Read Next : Cocote Tonggo Film Kehidupan Bertetangga Karya Bayu Skak,Full Gunakan Bahas Jawa Mataraman Khas Solo

Resmi Tutup Muktamar Muhammadiyah,Ma'ruf Amin Ingatkan Lakum Capresukum Walana Capresuna Saat Pemilu

Minggu, 20 November 2022 | 22:57 WIB
header img
Tutup Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 Wapres Maruf Amin ingatkan lakum partayukum walana partayuna,lakum capresukum walana capresuna, Apa itu? (Foto: BPMI)

SOLO,iNewskaranganyar.id - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin secara resmi menutup Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta. Menandai penutupan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah, Wakil Presiden Ma'ruf Amin memukul gong.

Pantauan iNewskaranganyar.id penutupan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 diawali dengan pembacaan keputusan hasil Muktamar tentang Ketua Umum Muhammadiyah dan Aisyiyah terpilih yang dilakukan Sekretaris Umum Abdul Mu'ti.

Kemudian, dilanjutkan dengan keputusan Muktamar tentang pertanggungjawaban Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2015-2020. Dimana, berdasarkan hasil sidang pleno, pertanggungjawaban pengurus sebelumnya dinyatakan diterima dengan catatan.

Ketiga, keputusan rencana kerja yang telah di buat dalam Muktamar Muhammadiyah yang akan dijalankan  pengurus baru. Kemudian dilanjutkan sambutan Ketum PP terpilih Aisyiyah Salmah Orbaniyah dan sambutan Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut