get app
inews
Aa Read Next : Tidak Digaji, Mengapa Jabatan Ketua Umum Askab PSSI Karanganyar Begitu “Seksi” Diperebutkan?

Piala Bupati Karanganyar, 600 Perenang dari 60 Klub Saling Lomba di Kolam Renang Berstandar Nasional

Sabtu, 19 November 2022 | 17:37 WIB
header img
Bupati Karanganyar Juliyatmono menyematkn medali pada perenang (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Sebanyak 600 orang perserta dari 60 klub se Indonesia saling berlomba memperebutkan piala Bupati Karanganyar Cup pertama yang diadakan di kolam renang Intan Pari Park.

Dalam lomba yang digelar selama tiga hari, sejak Jumat 18 November hingga Minggu 20 November 2022 ini memperlombakan gaya bebas, gaya dada dan gaya punggung dengan kelas atau kategori anak maupun  dewasa, baik putra maupun putri.

Ketua panitia sekaligus Direktur Perusahaan Umum Daerah (PUD) Aneka Usaha Karanganyar Samidi mengatakan lomba renang memperebutkan Piala Bupati Karanganyar Cup I ini selain digelar dalam rangka merayakan HUT Karanganyar ke 105, diikuti para peserta tidak  hanya berasal dari Pulau Jawa, peserta dari masing klub juga hadir dari berbagai wilayah Tanah Air seperti Sumatra, Sulawesi dan Kalimantan.

"Ini sekaligus memperkenalkan kolam renang yang kita miliki berstandar internasional," papar Samidi, Sabtu (19/11/2022) di lokasi lomba.  

Sementara itu, Bupati Karanganyar Juliyatmono, berharap pelaksanaan event tersebut dapat memunculkan bibit - bibit baru atlet renang profesional yang nantinya dapat berkancah hingga di ajang kejuaraan internasional.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut