get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Hadiri Pembukaan Muktamar Muhammadiyah ke 48, Tuan Guru Bajang Taruh Muhammadiyah Bisa Jadi Lokomoti

Sabtu, 19 November 2022 | 13:45 WIB
header img
Tuan Guru Bajang menaruh harapan lewat muktamar Muhammadiyah bisa jadi lokomotif perubahan (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB H Muhammad Zainul Majdi yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) menghadiri pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiah ke 48 oleh Presiden RI Joko Widodo di Stadion Manahan Solo.

Pantauan iNewskaranganyar.id, Tuan Guru Bajang tiba di Stadion Manahan Solo sekira pukul 6.40 WIB. Tanpa menggunakan payung, Tuan Guru Bajang berjalan saat gerimis kecil mengguyur Kota Solo.

Pada iNewskaranganyar.id, Tuan Guru Bajang mengucapkan syukur jalannya Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiah di Kota Solo berjalan lancar. Muhammadiyah, ungkap Tuan Guru Bajang, merupakan salah satu jangkar utama didalam dakwah Islam dan juga didalam membangun Negara.

"Alhamdulillah kita mendoakan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyah di Solo bisa berjalan lancar. Karena Muhammadiyah salah satu jangkar utama didalam dakwah Islam dan juga di dalam membangun negara yang kita cintai,"papar Tuan Guru Bajang, Sabtu (19/11/2022).

Menurut Tuan Guru Bajang, waktu 110 tahun Muhammadiyah bisa sudah menjadi suatu bukti kiprah organisasi ini bagi bangsa Indonesia sangat besar.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut