get app
inews
Aa Read Next : Lirik Apamo Anne Lagu Asal Makassar dinyanyikan Ridwan Sau Trending di YouTube

Lagu Nina Bobo Ternyata Menyimpan Kisah Misteri yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Kamis, 17 November 2022 | 21:10 WIB
header img
Lagu Nina Bobo ternyata menyimpan kisah misteri yang bikin Bulu Kuduk Berdiri (Foto: ilustrasi/Okezone)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Nina Bobo salah satu lagu yang kerap dinyanyikan sebagai pengantar tidur si buah hati yang kerab tak mau tidur. Siapapun pasti sangat hapal dengan lirik lagu Nina Bobo. Karena setiap hendak menidurkan, pasti sang ibu akan menyanyikan lagu ini. 

Begini lirik lagu nina bobo yang begitu akrab dengan jaman saat masih dipelukan bunda,  "Nina Bobo... Oh... Nina Bobo... Kalau tidak bobo, digigit nyamuk". Alhasil, setiap lagu ini dinyanyikan, anak anda pasti akan tertidur.

Tapi tahukan bila di sepenggal lirik lagu itu ternyata menyimpan banyak rahasia, tak terkecuali kisah mistis di belakangnya. Kepercayaan ini bukan isapan jempol dan Anda yang tak begitu percaya mesti mengubah pikiran mengenai hal tersebut. So, seperti apa kisah misteri di balik lagu 'Nina Bobo'? 

Dikutip dari laman Mister Aladin, kisah mistis lagu “Nina Bobo” berasal dari cerita Helenina, seorang anak berdarah campuran Indonesia dan Belanda. Ibu Helenina, Mustika, adalah perempuan Indonesia, orang Jawa tepatnya. Dia berprofesi sebagai penari. Sedangkan ayahnya, Van Rodjnik berkewarganegaraan Belanda.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut