Logo Network
Network

Maia Estianty Bongkar Alasan Pinkan Mambo Hengkang dari Duo Ratu Setelah 19 Tahun Salah Paham

Vania Ika Aldida
.
Jum'at, 04 November 2022 | 21:31 WIB
Maia Estianty Bongkar Alasan Pinkan Mambo Hengkang dari Duo Ratu Setelah 19 Tahun Salah Paham
Maia Estianty Bongkar Alasan Pinkan Mambo Hengkang dari Duo Ratu (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA,iNewskaranganyar.id - Maia Estianty akhirnya buka suara setelah sekian lama tak mau mengungkapkan alasan mengapa grub Duo Ratu yang didirikan bersama Pinkan Mambo ini bubar. Akhirnya mantan istri Ahmad Dhani ini pun blak-blakan menjelaskan bubarnya grupnya itu.

Maia Estianty mengundang Pinkan Mambo sebagai bintang tamu dalam akun YouTube Channelnya. Dalam kesempatan itu, mantan personil Ratu ini tampak mengungkapkan alasannya hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Menariknya, Maia tampak mengklarifikasi bahwa kabar Pinkan Mambo hengkang bukanlah lantaran mereka bertengkar karena adanya ketidakcocokan diantara mereka. Namun, lantaran mereka tak menemukan solusi terkait kondisi Pinkan yang kala itu tengah berbadan dua tanpa suami.

"Hari itu kita bilang, 'ya udah lo mengundurkan diri, tapi kita setting berantem,'" ujar Maia dikutip dari YouTube Maia AlElDul Tv.

"Kan gue bilang, waktu mengundurkan diri, enggak mungkin gue ngomongin lo hamil enggak ada bapaknya, ya udah kita setting pokoknya kita enggak cocok, itu kejadian sesungguhnya," sambungnya.

Maia sendiri mengaku cukup dibuat pusing dengan Pinkan yang tengah hamil namun tak tahu siapa ayah dari anak yang dikandungnya. Hal itulah yang akhirnya membuat Maia mencoba menutupi aib tersebut dengan memberikan Pinkan beberapa pilihan.

"Aku sebagai leadernya harus nutupin apapun partner-nya, kita enggak boleh membuka aib," jelasnya.

"Tapi karena dia udah membuka aibnya, gue ceritain di sini. Gue bertahun-tahun menutupi aibnya," tambahnya.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini