get app
inews
Aa Read Next : Terpilih Jabat Sekertaris Daerah Karanganyar, Segini Harta Kekayaan Timotius Suryadi

Sukses Usia Muda, Tengok Kekayaan Boy William Youtuber yang Pernah Makan Bareng Jokowi

Kamis, 20 Oktober 2022 | 11:55 WIB
header img
Sukses Usia Muda, Tengok Kekayaan Boy William Artis Sekaligus Youtuber yang Pernah Makan Berdua Bareng Jokowi (Foto:instagram)

3. Penyanyi

Boy William juga ternyata punya suara yang enak didengar lho. Dia pernah mengeluarkan beberapa single, misalnya Sunshine Become You, Flyin Money, Bumblebeey, Money, Car, Bi**h.

Selain itu, Boy William pandai menjadi rapper. Kemampuannya ini menambah valuenya di dunia hiburan, karena hampir semua bidang ia dapat kuasai.

3. Bintang iklan dan endorsement

Sejumlah brand juga berbondong-bondong memilih Boy William sebagai bintang iklannya, hingga menjadi brand ambassador agar produk yang dibintangi presenter kenamaan tersebut semakin laris manis di pasaran.

Iklan yang pernah diambil mulai dari makanan, minuman ringan, minuman energi, pakaian, obat herbal hingga salah satu nama e commerce. Selain iklan, Boy William juga menerima sejumlah endorsement. Mulai dari brand-brand kenamaan pakaian, hingga produk skincare yang bisa dipakai oleh pria.

4. Bisnis kuliner

Tak hanya stuck di dunia entertainment saja. Boy William juga merambah dan menambah pundi-pundinya melalui bisnis kuliner, salah satunya ada di Yogyakarta dinamakan Dapur Boy.

Bukan hanya di Yogyakarta saja, Boy William juga memiliki bisnis kuliner di Tangerang, Banten yang diberi nama MotoMoto Resto dan Museum.

5. YouTuber

Kini Boy William memiliki channel YouTube bernama BW dengan jumlah 4, 77 subscriber. Salah satu bintang tamu yang cukup menggemparkan adalah orang nomor satu di Indonesia, yakni keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Boy William memiliki kesempatan berbincang dan menjadi supir dengan Jokowi, Gibran Rakabuming. Selvi Ananda dan juga Jan Ethes. Kala itu Boy berkeliling istana dengan mobilnya dan sempat mencicipi salah satu wisata kuliner di Bogor bersama Jokowi. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut